Bingung Mau Post Konten di Instagram? Kamu Bisa ke Tempat-Tempat yang Lagi Hits di Jakarta!

Bingung Mau Post Konten di Instagram? Kamu Bisa ke Tempat-Tempat yang Lagi Hits di Jakarta!

Smallest Font
Largest Font

Jalan-Jalan.com - Kadang, bingung kalau mau upload konten untuk di-posting di Instagram. Nah, kalau kamu bingung, kamu bisa datengin tempat-tempat hits yang ada di Jakarta. Ada banyak tempat-tempat hits yang bisa kamu kunjungin buat foto dan memperkaya feed Instagram kamu. Dengan beragam tempat hits yang ada, kamu pasti akan menemukan tempat yang sesuai sama gaya dan kepribadian kamu. Selain itu, foto-foto kamu nantinya bisa memikat perhatian followers kamu dengan hasil foto yang kreatif dan nggak itu-itu aja. Kalau kamu masih bingung, Jalan-Jalan.com akan ngasih kamu rekomendasi tempat hits yang ada di Jakarta. Simak rekomendasi di bawah ini, ya!

1. Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium (Sumber: Website MLDSPOT)

Jakarta Aquarium merupakan salah satu destinasi wisata unik di Jakarta. Kamu bisa mendapatkan pengalaman menyelam dan melihat kehidupan di bawah laut di tengah hiruk-pikuk Kota Jakarta. Jakarta Aquarium berlokasi di Neo Soho Mall. Tempat ini juga Instagram-able dan unik banget untuk memotret keindahan dan keragaman keindahan kehidupan di laut. Jakarta Aquarium menampilkan berbagai spesies hewan laut yang variatif, seperti ikan warna-warni, hiu, pari, kura-kura, hingga biota laut kecil, seperti ubur-ubur dan sepias.

Selain mengamati hewan-hewan laut di dalam akuarium, kamu juga bisa menikmati pertunjukkan yang ada di sana. Ada beberapa pertunjukkan dan atraksi yang diadakan di Jakarta Aquarium, seperti memberi makan hiu, pertunjukkan lumba-lumba, dan aksi selam.

Nggak cuma menyaksikan, kamu juga bisa punya pengalaman untuk menyentuh hewan-hewan secara langsung atau snorkeling di kolam yang dirancang khusus untuk pengunjung. Fasilitas yang ada di Jakarta Aquarium juga lengkap, tersedia restoran, toko suvenir, dan area bermain untuk anak-anak. Jadi, Jakarta Aquarium nggak cuma Instagram-able, tapi juga bisa ngasih kamu pengalaman baru, unik, dan nggak terlupakan di dalam hidup kamu.

2. MoJA Museum

MoJA Museum (Sumber: Website CitiMHotel)

MoJA Museum merupakan museum interaktif pertama di Indonesia yang menghadirkan pengalaman sensorik dan visual yang unik kepada pengunjungnya. MoJA Museum terletak di Lippo Mall Puri, Jakarta. Untuk kamu yang lagi cari spot foto untuk konten di Instagram, kamu bisa banget foto-foto di MoJA Museum karena MoJA Museum menampilkan instalasi seni modern yang dirancang untuk menginspirasi dan menghibur pengunjung dari segala usia. MoJA Museum menawarkan instalasi seni interaktif yang unik dan beragam. Dengan memanfaatkan teknologi, instalasi-instalasi di MoJA Museum memadukan cahaya, suara, warna, dan gerakan sehingga menciptakan suasana yang memukau dan magis. MoJA Museum menampilkan pengalaman multimedia yang menarik, seperti proyeksi video, instalasi suara, dan animasi digital. Oleh sebab itu, karya seni yang ada di MoJA Museum seolah hidup dan bernyawa!

Terdapat beberapa ruangan yang berbeda di MoJA Museum, mulai dari konsep hutan tropis hingga luar angkasa. Nggak usah khawatir soal Instagram-able, sebagian besar instalasi di MoJA Museum dirancang untuk menciptakan background yang unik dan menarik. Kamu bisa mengabadikan momen-momen kreatif dan berbagi pengalaman unik kamu ke followers di Instagram.

3. Hutan Kota GBK

Hutan Kota GBK (Sumber: Website Travel Tempo)

Hutan Kota GBK terletak di pusat kota Jakarta, lebih tepatnya di sekitar kompleks GBK. Untuk mengakses hutan kota GBK, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Hutan Kota GBK memiliki luas sekitar 35 hektar dan menyediakan area yang luas untuk berekreasi dan berolahraga. Terdapat jalur jogging, area bermain anak-anak, taman bunga, dan berbagai area lainnya untuk masyarakat berkegiatan di dalam Hutan Kota GBK.

Di tengah sibuknya Kota Jakarta, Hutan Kota GBK menawarkan kedamaian dan keindahan alam. Kamu bisa menikmati udara segar, pepohonan rindang, dan suasana yang tenang di dalamnya. Nah, kamu bisa, nih, foto-foto dengan tema back to nature untuk feeds Instagram kamu karena terdapat banyak jenis flora dan fauna di Hutan Kota GBK. Di dalamnya, terdapat berbagai jenis pepohonan, semak belukar, tanaman hias, hingga satwa liar.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow

Paling Banyak Dilihat