Selain Seblak Rafael, Ini Dia Rekomendasi Seblak di Garut!

Selain Seblak Rafael, Ini Dia Rekomendasi Seblak di Garut!

Smallest Font
Largest Font

Jalan-Jalan.com - Seblak, hidangan pedas khas Indonesia telah menjadi populer di kalangan anak muda karena rasa pedasnya yang menggugah selera dan kelezatannya. Seblak menjadi semakin populer setelah Rafael SMASH membuat berbagai konten per-seblak-an di akun TikToknya. Hal tersebut juga membuatnya menjual seblak dengan nama Seblak Mamang Rafael. Namun, ternyata nggak cuma Mamang Rafael, lho, yang jualan seblak di Garut. Kali ini, Jalan-Jalan.com akan ngasih kamu rekomendasi beberapa tempat seblak yang enak buat nyeblak di Garut. Simak rekomendasinya di bawah ini, ya!

1. Seblak Teh Rena

Seblak Teh Rena (Sumber: YouTube Separuh Aku Lemak)

Seblak Teh Rena merupakan salah satu tempat yang terkenal untuk menikmati hidangan seblak yang lezat dan unik. Seblak Teh Rena menawarkan berbagai variasi menu yang menggugah selera. Seblak Teh Rena menjadi terkenal karena cita rasanya yang lezat dan menggugah selera. Penggunaan bumbu-bumbu rempah yang khas dan paduan rasa yang seimbang membuat Seblak Teh Rena semakin nikmat! Walaupun terkenal, Seblak Teh Rena tergolong murah dan terjangkau. Tentunya, cikur yang super mantap membuat Seblak Teh Rena jadi makin enak. Kamu bisa memilih lebih dari 50 topping untuk custom seblak kamu sendiri, lho. Harga topping di Seblak Teh Rena mulai dari Rp1000-an aja. Walaupun terkenal pedes banget, tapi kamu bisa mengatur tingkat kepedasan sesuai keinginan kamu.

Alamat: Kp. Mekarsari RT 003/RW 005, Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151

Jam Operasional: 09.00--21.00

Tarif per Orang: Rp1.000--Rp25.000.

 

2. Seblak Jeletot Goler

Seblak Jeletot (Sumber: Website Kompas)

Seblak Jeletot Goler merupakan salah satu warung seblak yang terkenal dengan seblaknya yang lezat dan pedas. Seblak ini terkenal dengan tingkat kepedasan yang tinggi, sesuai dengan selera penggemar makanan pedas. Warung makan Seblak Jeletot Goler ramai dikunjungi oleh penggemar makanan pedas yang pengin nyeblak dengan cita rasa khas garut. Nggak cuma itu, Seblak Jeletot Goler juga menyediakan banyak sekali topping, mulai dari daging ayam, cikuwa, sosis, bakso, mie, dll. Suasana yang meriah dan ramai membuat pengunjung merasa betah untuk menikmati makanan mereka di sini.

Alamat: PVQ5+V29, Hegarmanah, Kec. Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44162

Jam Operasional: 09.00--22.00

 

3. Seblak Boedjangan Garut

Seblak Boedjangan (Sumber: Facebook Bungbulang)

Seblak Boedjangan Garut dikenal dengan tingkat kepedasan yang pas dan cita rasa yang gurih. Nggak lupa, dengan cikur yang membuat seblak semakin mantap. Kamu juga bisa nambah topping sendiri, lho, seperti mie, telur, kerupuk, dsb. Selain itu, kamu bisa nambah ayam hingga seafood, lho! Kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan preferensi masing-masing. Seblak Boedjangan semakin mantap karena kuahnya yang kental. Selain di Garut, Seblak Boedjangan Garut juga buka cabang di Tangerang, lho!

Alamat: Jl. Cibogo Wetan No.66, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

Jam Operasional: 10.15--23.45

4. Seblak Simkuring

Seblak Simkuring Dahlia (Sumber: Website Cari Kuliner Indonesia(

Untuk kamu yang suka pedas, kamu pasti akan suka dengan Seblak Simkuring. Seblak Simkuring menyediakan makanan dengan cita rasa pedas dan seafood. Topping yang ada di Seblak Simkuring juga cukup lengkap, lho, mulai dari ceker, cuanki, tangkar tulang, bakso, ayam, dsb. Seblak Simkuring Garut menggunakan bahan-bahan berkualitas dan segar dalam setiap hidangannya sehingga menghadirkan cita rasa yang autentik dan kualitas yang terjaga.

Alamat: Jl. Dahlia No.30, Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151

Jam Operasional: 09.00--18.00

Tarif per Orang: Rp1.000--Rp25.000

 

 

 

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow

Paling Banyak Dilihat