Bajawa Tempat Asik Nongkrong? Ternyata Ada di Kemang!

Bajawa Tempat Asik Nongkrong? Ternyata Ada di Kemang!

Smallest Font
Largest Font

Jalan-Jalan.com - Nongkrong telah menjadi aktivitas favorit anak muda masa kini. Nongkrong menjadi aktivitas yang sempurna bagi anak muda untuk bertemu dan bersosialisasi dengan teman-teman mereka. Mereka dapat berbincang-bincang, berbagi cerita, atau sekadar menghabiskan waktu bersama.

Bagi banyak anak muda, nongkrong menjadi cara untuk mencari hiburan dan mengisi waktu luang mereka. Nongkrong juga dapat menjadi kesempatan bagi anak muda untuk belajar hal-hal baru. Mereka bisa bertukar informasi, diskusi tentang topik-topik tertentu, atau bahkan belajar dari pengalaman yang telah dilalui oleh teman-teman mereka. Selain itu, nongkrong juga dapat membantu anak muda untuk mengembangkan jaringan sosial dan memperluas lingkaran pertemanan mereka. Dengan bertemu banyak orang baru di tempat mereka nongkrong, mereka dapat memperluas relasi sosial dan berpotensi untuk mendapatkan kesempatan baru. Di tempat-tempat nongkrong tertentu, anak muda juga bisa mengenal lebih dalam tentang budaya lokal, khususnya makanan, musik, dan kesenian.

Nah, salah satu tempat nongkrong yang lagi hits adalah Bajawa. Salah satu cabang Bajawa yang lagi hits adalah Kopi Bajawa Depok. Kopi Bajawa Depok beroperasi sejak tahun 2022. Kopi Bajawa Depok semakin hits ketika seorang konten kreator bernama Halda Rianta merupakan tempat yang enak dan seru untuk nongkrong. Halda juga mengatakan bahwa banyak The Nuruls yang mampir, main, dan nongkrong di Kopi Bajawa Depok. Menurut Halda, The Nuruls adalah sekumpulan anak muda berhijab yang tetap ingin bernyanyi, berjoget, dan berkaraoke. Nah, Kopi Bajawa Depok merupakan tempat yang pas menurut Halda karena Kopi Bajawa Depok menyediakan live music tanpa alkohol. Di sana, para pengunjung dapat memesan kopi, teh, dan berbagai minuman halal lainnya.

Walaupun Kopi Bajawa Depok beroperasi dari pagi, tetapi tempat ini ramai dikunjungi pada malam hari karena live music yang diadakan setiap jam tujuh malam. Tak hanya itu, akan ada pemandu karaoke di Kopi Bajawa Depok yang akan memeriahkan acara karaoke.

Kopi Bajawa Depok tak hanya menjual keramaian dan live music, tetapi tempat ini juga menjual makanan dan minuman yang berkualitas. Kamu bisa memesan makanan, mulai dari menu nasi, seperti Sei Matah Rice, Bajawa Rice, Marege Rice, Sei Padang Rice, Beef Bulgogi, Chicken Bulgogi Rice,  hingga menu pasta, seperti Aglio E Olio, Aglio Fragnante, Tuna Spaghetti, Aglio Bajawa, dan masih banyak lagi menu makanan yang bisa kamu pesan kalau kamu nongkrong di Bajawa. Nggak cuma makanan, kamu juga bisa memesan minuman, mulai dari Lotus N Cream, Aerocano Ice, Klepon Latte, Caramel Coffee, Hazelnut Coffee, Chocolate, Matcha Latte, Taro Latte, Florresien Cinamon, Cappucino, Moringan, Iced Lychee Tea, Iced Lemon Tea, Nitro Tea, Nitro Coffee, Bajawa Blended Avocado Coffee, Bajawa Blended Caramel Coffee, Bajawa Blended Vanilla Coffee,  dan berbagai menu minuman lainnya.

Menu di Kopi Bajawa Depok (Sumber: Website Pergi Kuliner)

Di balik viralnya Bajawa, ternyata 20 persen dari keuntungan Bajawa akan didonasikan untuk anak-anak di NTT untuk membantu pendidikan mereka.

Alamat Kopi Bajawa Depok: Jl. Pemuda No.23 a, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431

Jam Operasional: 09.00--00.00
Tarif Per Orang: Rp15.000--Rp75.000
Nggak cuma di Depok, Kopi Bajawa khas Flores NTT ini memiliki cabang di berbagai daerah, seperti Kemang, Bekasi, Tebet, Bogor, Sunter, dan Gading. Jadi, Kopi Bajawa bisa cukup terjangkau untuk kamu yang ada di Jabodetabek. Tertarik untuk nongkrong di Kopi Bajawa?

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow

Paling Banyak Dilihat