Bingung Cari Barang untuk Media Promosi? Ini Dia Rekomendasi Merchandise Kantor Unik dan Eksklusif!

Bingung Cari Barang untuk Media Promosi? Ini Dia Rekomendasi Merchandise Kantor Unik dan Eksklusif!

Smallest Font
Largest Font

Jalan-Jalan.com - Persaingan bisnis sekarang semakin ketat karena pasar terus berkembang. Penggunaan merchandise sebagai alat promosi menjadi semakin penting dan relevan. Merchandise telah menjadi bagian dari strategi pemasaran perusahaan karena kemampuannya untuk memperkuat identitas merek, memperluas jangkauan, dan membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan. Perusahaan dapat memastikan bahwa merek mereka akan terus dikenali dan diingat oleh khalayak luas. Setiap kali seseorang menggunakan atau melihat merchandise tersebut, mereka secara tidak langsung terhubung dengan merek dan nilai-nilai yang direpresentasikan oleh sebuah brand.

Selain itu, merchandise merupakan alat promosi yang sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan dan tujuan pemasaran, mulai dari acara-acara besar seperti pameran dagang atau konferensi, hingga kegiatan sehari-hari, seperti hadiah ulang tahun atau penghargaan karyawan. Nah, kalau kamu masih bingung merchandise apa yang mau kamu gunakan untuk media promosi, kali ini Jalan-Jalan.com akan rekomendasiin kamu beberapa merchandise yang bisa kamu gunakan sebagai media promosi. Simak rekomendasi di bawah ini, ya!

1. Kaos

Kaos untuk Merchandise (Sumber: Website Bible House)

Kaos dengan desain khusus perusahaan atau brand dapat menjadi media promosi yang baik. Kaos dapat dipakai oleh karyawan perusahaan, diberikan kepada pelanggan, atau digunakan sebagai hadiah dalam acara promosi.

2. Topi

Topi merupakan barang promosi yang praktis dan sering digunakan sehari-hari. Topi dapat dibordir dengan logo perusahaan atau brand dan dibagikan ketika acara-acara atau kegiatan promosi.

3. Tumbler atau Botol Minum

Tumbler atau botol minum adalah merchandise yang sangat berguna dan ramah lingkungan. Barang ini merupakan barang yang digunakan setiap hari dan sangat bermanfaat bagi siapa pun. Dalam kehidupan yang sibuk dan mobilitas tinggi, orang sering membutuhkan wadah untuk membawa minuman mereka ketika bepergian, bekerja, atau berolahraga. Dengan memberikan tumbler atau botol minum sebagai merchandise, kamu memberikan sesuatu yang akan sering digunakan oleh penerimanya.

4. Tote Bag

Totebag untuk Merchandise (Sumber: Website Lemon8)

Totebag yang ramah lingkungan dapat digunakan sebagai merchandise promosi. Totebag merupakan barang yang sangat fungsional dan serbaguna. Totebag dapat digunakan untuk membawa berbagai macam barang, mulai dari belanjaan harian, hingga buku, laptop, atau perlengkapan olahraga. Totebag sering digunakan secara rutin. Oleh sebab itu, ketika totebag dijadikan merchandise, brand kamu akan terus dilihat dan diingat setiap kali totebag digunakan.

Totebag yang terbuat dari bahan-bahan ramah lingkungan, seperti kanvas atau kain katun memperlihatkan komitmen brand kamu terhadap keberlanjutan lingkungan hidup. Dengan memberikan totebag sebagai merchandise, kamu tidak hanya memberikan sesuatu yang berguna bagi penerima, tetapi juga membantu mengurangi penggunaan kantong plastik sekali pakai yang merugikan lingkungan.

5. Block Notes atau Notes

Block note atau notes dengan logo perusahaan adalah barang promosi yang berguna dan dapat memberikan nilai tambah kepada penerima. Mereka cocok untuk digunakan sebagai hadiah di acara-acara promosi atau seminar. Block note atau notes merupakan barang yang sangat bermanfaat dan praktis bagi siapa pun. Dalam dunia yang serba cepat dan padat informasi seperti sekarang, notes diperlukan untuk mencatat ide, pengingat, atau mencatat tugas. Supaya lebih menarik, kamu bisa mendesain notes dengan berbagai gaya, warna, dan ukuran yang disesuaikan dengan perusahaan atau brand kamu. Dengan begitu, block note atau notes dapat menjadi representasi yang kuat dari identitas brand kamu.

Block note atau notes merupakan merchandise yang serbaguna dan cocok untuk berbagai jenis acara atau kegiatan promosi, baik itu acara perusahaan, seminar, pameran dagang, konferensi, dan acara masyarakat.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow

Paling Banyak Dilihat