Cuma Punya Waktu 1 Hari, Cara Liburan Puas di Singapura!

Cuma Punya Waktu 1 Hari, Cara Liburan Puas di Singapura!

Smallest Font
Largest Font

Jalan-Jalan.com - Kadang, kita pengin untuk berlibur, tapi terbatas oleh waktu yang tersedia. Walaupun begitu, kamu nggak perlu liburan panjang untuk merasakan kesenangan. Liburan singkat selama satu hari pun bisa dijangkau dan bikin kamu happy. Yang penting, kamu bisa membuat rencana perjalanan yang efisien dan terperinci. Tentukan destinasi dan aktivitas yang mau kamu lakukan secara cermat biar nggak buang-buang waktu.

Kali ini, Jalan-Jalan.com akan bahas tips liburan puas di Singapura dalam waktu 1 hari. Simak tipsnya, ya! Cocok banget buat kamu yang mau liburan, tapi nggak punya waktu banyak!

Pagi hari, kamu bisa memulai perjalanan di Merlion Park, ikonik landmark di Singapura. Kamu bisa menikmati pemandangan Marina Bay Sands dan Patung Merlion yang terkenal di sini. Tentunya, kamu bisa berfoto-foto untuk di-upload ke media sosial. Setelah itu, kamu bisa melanjutkan perjalanan ke Gardens by the Bay yang terletak di seberang Merlion Park. Kamu bisa menjelajahi taman yang indah ini, terutama Supertree Grove yang memiliki pohon-pohon besar yang dilapisi dengan tanaman hias. Kamu juga bisa mengunjungi Cloud Forest dan Flower Dome kalau kamu masih punya cukup waktu.

Siang hari, kamu bisa mengunjungi Marina Bay Sands. Kamu bisa naik ke SkyPark Observation Desk untuk menikmati pemandangan Singapura dari ketinggian. SkyPark Observation Desk berada di puncak Marina Bay Sands. Kamu bisa menikmati panorama Marina Bay, Gardens by the Bay, Singapore Flyer, dan garis pantai yang indah. Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk area observasi indoor dan outdoor, tempat duduk, dan papan informasi yang memberikan informasi tentang landmark dan bangunan di bawah. Mengunjungi SkyPark Observation Deck akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung Singapura. Dengan pemandangan kota yang menakjubkan dan fasilitas modern yang nyaman, SkyPark menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan yang mengunjungi Singapura.

Setelah itu, kamu bisa coba untuk makan siang di Lau Pa Sat, sebuah pasar makanan yang terkenal di Singapura. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai hidangan lokal dan internasional. Lau Pa Sat dikenal karena berbagai macam makanan lokal dan internasional yang ditawarkannya. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai hidangan lezat dari berbagai negara, seperti nasi lemak, mi goreng, sate, bakmi, seafood, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat Lau Pa Sat menjadi tempat yang sering dikunjungi, baik untuk sarapan, makan siang, makan malam, atau sekadar ngopi. Harga makanan di Lau Pa Sat bervariasi tergantung pada penjual dan jenis hidangan yang dipilih. Namun, secara umum, harga makanan di sini cukup terjangkau.

Setelah makan siang, kamu bisa melanjutkan perjalanan ke Chinatown untuk menjelajahi warisan budaya Tionghoa di Singapura, seperti Kil Buddha Tooth Relic, dan belanja oleh-oleh di pasar tradisional. Kamu bisa melanjutkan perjalanan ke Little India untuk merasakan atmosfer India yang khas. Jelajahi pasar-pasar tradisional, kuil-kuil yang indah, dan nikmati hidangan India yang menarik.

Pada malam hari, kamu bisa ke Clarke Quay, pusat hiburan malam yang terkenal di Singapura. Nikmati pemandangan sungai yang indah smabil menikmati makan malam di salah satu restoran tepi sungai. Setelah itu. kamu bisa menikmati suasana malam di sana.

Dengan begitu, walaupun kamu cuma punya waktu sedikit, tapi kamu bisa menikmati jalan-jalan di Singapura dengan puas. Enjoy your holiday!

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow

Paling Banyak Dilihat