5 Tempat Staycation Murah dan Instagramable di Jaksel! Auto Hits dan Gaul abis!

5 Tempat Staycation Murah dan Instagramable di Jaksel! Auto Hits dan Gaul abis!

Smallest Font
Largest Font

Jalan-Jalan.com - Staycation atau liburan di hotel menjadi tren yang semakin populer. Staycation memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi karena Anda tetap berada di tempat tinggal tanpa khawatir tentang perjalanan yang melelahkan. Banyak orang menemukan keindahan di hotel yang belum pernah mereka temukan sebelumnya. Staycation menjadi kesempatan untuk mengeksplorasi tempat-tempat lokal dan mendukung ekonomi lokal. Banyak hotel-hotel dan penginapan yang menyediakan paket staycation dengan fasilitas dan penawaran istimewa. Hal tersebut meningkatkan daya tarik untuk tinggal di tempat tersebut. Nah, kali ini, Jalan-Jalan.com akan kasih kamu 5 rekomendasi tempat staycation yang murah dan Instagramable di Jaksel, auto bikin kamu hits dan gaul abis kalau kamu post ke Instagram. Simak rekomendasi di bawah ini, ya!

1. Adotel Jakarta

Adotel Jakarta (Sumber: Website Booking. com)

Adotel Jakarta merupakan salah satu hotel yang Instagramable dengan harga yang cukup terjangkau. Desain interiornya cukup mewah dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Selain itu, kamu juga bisa memilih kamar sesuai dengan kebutuhan kamu karena Adotel Jakarta menyediakan berbagai tipe kamar. Fasilitas yang disediakan oleh Adotel Jakarta ialah wifi, lift, restoran, tempat parkir, resepsionis 24 jam. Lalu, fasilitas yang ada di dalam kamar ialah smart TV, pemanas air, kopi, air mineral botol, peralatan mandi, dsb.

Harga: Mulai dari Rp400.000-an.

Lokasi: Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.137, RT.14/RW.9, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

2. Sakura Terrace Setiabudi

Sakura Terrace Setiabudi (Sumber: Website Sakura Terrace)

Sakura Terrace Setiabudi merupakan hotel yang super Instagramable yang mengusung konsep minimalis khas Jepang. Desainnya yang simple, tapi aesthetic bikin hotel ini jadi super menarik. Hotel ini dapat menjangkau berbagai tempat hits di sekitarnya. Selain itu, fasilitas di Sakura Terrace Setiabudi juga sangat lengkap yang bikin kamu nyaman dan betah kalau staycation di sini. Kamu juga bisa melihat bintang dan citylight dari atas rooftop di sini.

Harga: Mulai dari Rp400.000-an.

Lokasi: Jl. Taman Setia Budi II No.45, RT.1/RW.2, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910

3. Ibis Jakarta Arcadia

Ibis Jakarta Arcadia (Sumber: Website Accor)

Kamu pasti udah nggak asing sama salah satu hotel hits yang udah punya cabang di berbagai tempat di Indonesia, yaitu Ibis Hotel. Salah satu cabang Ibis berada di Jakarta yang berada di dekat Grand Indonesia. Selain itu, hotel ini juga dekat dari berbagai pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta. Hotel ini menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti Wi-Fi, air mineral gratis, TV, layanan kamar mandi, dsb.

Harga: Mulai dari Rp400.000-an.

Lokasi: Jl. K.H. Wahid Hasyim No.114, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

4. Ameera Inn

Ameera Inn (Sumber: Website Agoda)

Ameera Inn merupakan salah satu hotel yang dekat dari berbagai tempat hits di Jakarta, seperti Monumen Nasional dan Kidzania. Amera Inn menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi, Restoran, AC, lemari, peralatan kamar mandi, telepon, dsb.

Harga: Mulai dari Rp160.000-an.

Lokasi: 9, Jl. Jaya Mandala I No.14, RT.9/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

5. Swiss-Belinn Simatupang

Swiss-Belinn Simatupang (Sumber: Website Swiss-Bel Hotel)

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel internasional bintang 3 yang dekat dengan perkantoran di Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini menawarkan transportasi dan akomodasi yang mudah untuk para traveller. Fasilitas di Swiss-Belinn Simatupang sangat lengkap dan berstandar internasional, seperti TV LCD, AC, mesin pembuat kopi dan teh, bathub dan shower, sampai mini bar. Selain itu, internet di Swiss-Belinn Simatupang juga sangat cepat.

Harga: Mulai dari Rp800.000-an.

Lokasi: Jl. R.A. Kartini No.32, RT.9/RW.7, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow