Nggak Cuma Jaksel, Medan Juga Punya Tempat Nongkrong Asik!

Nggak Cuma Jaksel, Medan Juga Punya Tempat Nongkrong Asik!

Smallest Font
Largest Font

Jalan-Jalan.com - Jakarta Selatan atau yang biasa disingkat menjadi Jaksel merupakan wilayah yang memiliki banyak tempat nongkrong yang populer di media sosial. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai kafe, restoran, bar, klub malam, pusat perbelanjaan, hingga pasar thrift. Tak heran jika ‘Jaksel’ menjadi viral di media sosial. Akan tetapi, tidak hanya Jaksel yang memiliki banyak tempat nongkrong, Medan juga punya banyak tempat nongkrong, lho!

Buat kalian yang lagi ada di Medan dan bingung mau nongkrong di mana. Kali ini, Jalan-Jalan.com akan ngasih kamu beberapa rekomendasi tempat yang oke banget buat nongkrong! Simak rekomendasinya di bawah ini, ya!

1. The Edge Restaurant

The Edge Restaurant (Sumber: Website Crazfood)

Untuk kamu si pemberani, kayaknya The Edge Restaurant akan cocok buat kamu. The Edge Restaurant memiliki rooftop yang menawarkan untuk memandang Medan dari ketinggian. Kamu bisa sambil menyantap makanan dan minuman sambil menatap pemandangan Kota Medan.

Menu di restoran ini juga variatif. Kamu bisa memesan menu A La Carte atau prasmanan. Yang lebih menarik lagi, semua makanan dan minumannya itu fresh, lho!

The Edge Restaurant menyediakan menu, mulai dari smoked duck breast salad, salmon cajun salad, prawn caesar salad, smoked duck breast, spaghetti salmon, seafood bisque, the edge crabmeat soup, wild mushrooms soup truffle essence, dan berbagai menu lainnya yang variatif.

Alamat:  Grand Swiss-Belhotel Medan lantai 27 Jl S. Parman 217, Medan 20152 

Jam Operasional: 16.00--23.00

Harga per Orang: Rp350.000

2. Unboss Coffee Medan

Unboss Coffee Medan (Sumber: Instagram @unboss_coffee)

Kafe yang berada di tepi sawah ini memiliki konsep rumah kaca. Area di kafe ini sangat luas sehingga sangat cocok untuk nongkrong bareng keluarga dan teman-teman. Tempat ini bisa menjadi tempat nongkrong yang tenang di indoor, tetapi sekaligus menjadi tempat hangout yang asik di outdoor. Makanannya juga sangat enak. Apalagi, untuk kamu penggemar kopi. Kafe ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Menu di kafe ini sangat variatif, mulai dari menu kafe yang terdiri dari espresso, brown coffee, cappucino, mochachino, caramel coffee, kopi pandan, kopi susu cincau, dan berbagai jenis kafe lainnya.

Untuk kamu yang nggak suka kopi, tenang saja, kafe ini juga menyediakan menu noncoffee, seperti matcha, taro, red velvet, cokelat, banana, lemon tea, hingga air mineral. Tak hanya itu, kamu juga bisa memesan menu jus, lho! Tersedia varian jus alpukat, jeruk, semangka, sirsak, dan naga.

Untuk menu makanan, kamu bisa memesan nasi goreng, aneka rice bowl, aneka mie dan pangsit, aneka dimsum, aneka burger, snack, salad buah, pudding, kebab, hingga asinan buah.

Harga di kafe ini pun relatif murah, mulai dari Rp15.000-an saja!

Alamat: Jl. Guru Sinumba I No.4, Helvetia Tim., Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20115

Jam Operasional: 09.00--22.00

Harga per Orang: Mulai dari Rp15.000-an!

3. Jinjit Coffee and Bistro

Jinjit Coffee and Bistro (Sumber: Website Info Lokasi Terhits)

Kamu bisa menemukan kafe dengan konsep alam di Jinjit Coffee and Bistro. Kamu akan menemukan berbagai jenis pohon, salah satunya adalah pohon palem. Kafe ini cocok buat ngopi-ngopi cantik dan foto-foto dengan background yang aesthetic.

Di sini, kamu bisa memesan aneka kopi, manual brew, milkshake, milky, freshened, dan aneka teh. Harga di kafe ini juga terjangkau, mulai dari Rp16.000-an aja!

Alamat: Jalan PDAM Tirtana Nomor 274

Jam Operasional: 10.00--23.00

Harga per Orang: Mulai dari Rp16.000-an!

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow

Paling Banyak Dilihat